Jumat, 20 Februari 2009

CINTA LAURA TINGGALKAN DUNIA ARTIS EMPAT BULAN LAGI


JAKARTA - Di tengah gegap gempita popularitas, Cinta Laura memilih istirahat dari dunia entertainment yang telah membesarkan namanya. Dia ingin fokus pada pendidikan.

"Aku di dunia entertainment tinggal empat bulan lagi. Aku mau fokus dengan sekolah aku," ujar Cinta dengan logat bulenya saat ditemui di Studio Palem, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (20/1/2009) malam.

Cinta mengaku tidak sayang meninggalkan kariernya di bidang keartisan. Bintang sinetron dan penyanyi ini tak ingin sekolahnya berantakan karena kesibukan di akting dan musik.

"Sekolah is my priority. Jadi aku lebih mengutamakan pendidikan aku. Ini penting buat aku di masa depan," kata pelantun Oh Baby ini.

Dalam dunia artis, nama Cinta Laura sangat terkenal. Logat dan gayanya yang bule menjadi fenomena tersendiri dan berhasil mencuri perhatian publik. Cinta menjadi idola baru di industri sinetron Tanah Air.

Tekad artis berdarah Jerman ini sudah bulat untuk fokus pada pendidikan. Dia ingin berhasil sebagai artis, sekaligus di bidang pendidikan.

"Aku ingin nama aku dikenal bukan hanya sebagai artis saja, tapi sebagai artis yang cerdas," tandasnya. (fin)

#OKEZONE.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar