Jumat, 20 Februari 2009

Ello Puas Di Album Baru


JAKARTA - Tiga tahun vakum dari dunia musik tak membuat Ello kehilangan jiwa bermusik. Di album barunya bertajuk 'Realistis/Idealis', Ello terpuaskan.

"Saya puas dengan album ini. Merepresentasikan diri saya. Ini impian saya di musik dengan nuansa gitar yang kental. Album pertama saya banyak unsur piano," tutur Ello dalam jumpa pers di Mario's Place, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (16/2/2009).

Keinginan putra Diana Nasution ini mengentalkan unsur gitar di album baru karena pengalaman masa kecil.

"Waktu pertama kali main gitar, musik yang saya bawakan model begini. Waktu SD, sering bawain lagu Nirvana, Radiohead, Oasis. Isi di album ini sedikit banyak seperti pertama kali saya main gitar," jelasnya.

Perihal pengambilan judul album 'Realistis/Idealis', Ello bercerita, bahwa hidup penuh dengan pilihan-pilihan. Kadang realistis dan tidak.

"Selama tiga tahun ini, saya belajar realistis, garing, idealis. Hidup selalu penuh pilihan, ada dua hal ini. Mau pilih realistis, idealis, atau di tengah-tengahnya. Saya mencoba apa adanya," katanya.

Album ini, Ello berharap bisa berjalan dengan baik dari segi penjualan, bisa diterima banyak pihak dan mendapat respon positif. (ang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar